Jumat, 16 Mei 2014

korek harian vega zr untuk pelajar

assalamualaikum brokali ini saya ingin membagikan tips tentang custom yamaha bebek tipe vega zr yang tentunya siap buat kebut kebutan... hehe langsung saja saya hadirkan beberapa foto dan spek motor vega zr saya



ini motor andalan saya buat tunggangan saya dengan spek sbgai berikut :
* karburator : hehe masih bawa'an smash titan full reamer
* piston : Kaze R std
* klep : std vega zr
* busi : NGK iridium
* noken : std vega zr
* cdi : std vega zr
* coil : std vega zr
* lubang IN + EX : porting polish

maklum lah namanya juga pelajar pastinya ingin motor larinya cepat tp dengan biaya murah hehe nie untuk karburatornya yang sudah di reamer


dan tak lupa pula motor saya jg sdah mengadopsi kopling manual buatan sendiri


memang sih dari model motor saya sangat berantakan tp biarpun begitu yang penting larinya bro :-)

jika motor sport larinya cepat memang sudah biasa,tp jka ada vega zr larinya melesat sangat cepat pastinya sangat  luar biasa bro...:-)




salam otomotif...tetap sehat dan tetap semangat agar kita bisa kebut kebutan...
keep sefty riding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar